Avast! Free Antivirus 10.2.2218 Offline Installer Terbaru - by sacer -

Avast Free Antivirus saat ini telah digunakan 230 juta pengguna di seluruh dunia dan termasuk dengan Anda sendiri, karena Avast telah dipercaya untuk melindungi komputer dari ancaman virus dan malware.
Avast! Free Antivirus 10.2.2218 Offline Installer

Avast essential antivirus sangat efesien dan konprehensif dan ini adalah salah satu program Antivirus populer yang pernah ada. Avast Free Antivirus mempunyai opsi scanning 5 tahap yaitu smart scan, scan untuk Antivirus, scan untuk browser add-ons, scan untuk software versi terbaru yang digunakan seperti Flash player plug-in, web browser, WinRAR dan lain-lain. Avast Free Antivirus sangat mudah digunakan dan simple serta sudah mendukung untuk berbagai operasi sistem yang ada seperti:
  • Windows Xp
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Windows 8.1 dan
  • Windows 10
Yang paling disukai pada Avast ini adalah dapat menghilangkan virus shortcut disamping itu juga dapat memblok virus dan spyware, spam, phishing, blok hacker dan menyelamatkan data pribadi. Hanya Avast memiliki rumah Keamanan Jaringan, Untuk pertama kalinya, Anda dapat melindungi perangkat jaringan rumah Anda, seperti router dan perangkat nirkabel, dari serangan hacker.
  • Fitur untuk Avast Free Edition:Inteligent Antivirus dan Anti-malware Home Network Security Browser Cleanup
Download Avast 2015 sekarang karena sudah dalam tahap versi terbaru dari keamanan yang paling terpercaya di dunia, dan ini benar-benar gratis. Silahkan unduh softwarenya dibawah ini dan pastikan untuk mendownloadnya menggunakan Internet Download Manager supaya proses unduhannya cepat selesai.

 Direct Download Avast! Free Antivirus 10.2.2218 Offline Installer - 149MB download avast
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.