Download BlueStacks 2.0.4.5627 Terbaru 2016 Gratis - by sacer -

BlueStacks App Player 2.0.4.5627 adalah aplikasi emulator Android yang dibuat oleh BlueStacks.com. App player yang digunakan khusus untuk Android ini bisa juga dijalankan pada sistem operasi Windows maupun Mac. Perlu Anda ketahui bahwa software ini telah mendapatkan penghargaan CES sebagai aplikasi emulator Android dengan inovasi terbaik pada tahun 2012. BlueStacks App Player sangat banyak digunakan karena antarmuka aplikasi ini sangat sederhana dan dapat digunakan dengan mudah sekalipun untuk orang yang baru pertama kali menggunakannya. Fungsi dari BlueStacks itu sendiri yakni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game ponsel didalam komputer, tablet maupun Laptop.

Dukungan sistem untuk Windows diantaranya dari Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8 maupun Windows 10. Untuk memainkan game maupun App Android di PC adalah solusinya jadi apapun aplikasi dan gamenya yang berektensi apk dapat dijalankan dengan mudah oleh aplikasi emulator ini.

bluestacks 2016 terbaru gratis


BlueStacks App Player 2 adalah alat yang sangat hebat untuk memungkinkan Anda menjalankan aplikasi mobile favorit maupun game dilayar penuh menggunakan PC. setelah terinstal, BlueStacks App Player dapat dikonfigurasi untuk bekerja dengan platform media sosial seperti Twitter maupun Facebok. Disamping itu juga Anda dapat menjalankan aplikasi Android yang bekerja sama dengan Google Play sehingga dapat mengakses semua aplikasi dan game favorit Anda.

BlueStacks 2016 terbaru mendukung berbagai bahasa dan berikut adalah fiturnya:
1. Dukungan untuk konfigurasi beberapa OS
2. Integrasi dengan Google Play
3. Lingkungan sepenuhnya dapat disesuaikan.

BlueStacks App Player Untuk PC / Laptop

TitleDownload BlueStacks Terbaru
LicenseFreeware
FilenameBlueStacks2_native.exe
Size254.8MB
Date addedFebruary,11 2016
LanguagesMultiple Languages
AuthorBlueStacks Systems Inc
Homepagewww.bluestacks.com
RequirementWindows [All Version]
Download

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.